PERANGKAT DESA, BABINSA KORAMIL NGANTANG DAN PMI

Operator Desa 02 April 2020 12:49:54 WIB

Pandansari - Kades Pandansari, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Bambang Riyanto,
bersama seluruh perangkat desa, Babinsa dan PMI  Senin 30 Maret 2020 turun ke lapangan lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum.

 Sasaran penyemprotan yakni sejumlah masjid, sekolah Taman Kanak kanak, Mushola, Pos kampling serta fasilitas umun lainnya di Desa Pandansari,” kata Teguh Setiawan Selaku Sekdes Pandansari.

Bahkan pihak desa memiliki inovasi, dengan membuat cairan disinfektan dengan memanfaatkan bahan – bahan yang dapat dibeli di toko terdekat, dengan peracikan melihat dari Youtube.

“Dengan biaya murah, inovasi kita dengan memanfaatkan bahan bahan yang murah, kita bisa membantu masyarakat. Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Corona di wilayah Desa Pandansari. Kita juga menghimbau, agar masyarakat tidak berkumpul di keramaian, Kata Bapak ADI selaku Babinsa Dari Koramil kecamatan Ngantang” .

Kades Pandansari juga mengakui, Itu semua upaya kita dalam mencegah penyebaran corona, sehingga kita harapkan mengikuti arahan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten agar bersama sama mencegah virus Corona.

Penulis (David)

Komentar atas PERANGKAT DESA, BABINSA KORAMIL NGANTANG DAN PMI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Pandansari

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Web GIS

PRODESKEL

Prodeskel

Portal PemKab Malang

Radio Streaming. Rakom Surya FM Ngantang