Komunitas T-REX Bantu Korban Bencana Gempa

Administrator 08 Juni 2021 12:59:16 WIB

Pandansari 29 April 2021, Anggota komunitas T-REX yang tergabung dalam Trail  Rute Exstrim  bersama dengan  Warga Dusun Klangon menyerahkan bantuan kebutuhan Pokok (Lauk Pauk) dan Membantu Warga Untuk memperbaiki rumah para korban gempa Malang di  Ampelgading, Kabupaten Malang.

Gempa bumi terjadi di Kabupaten Malang dan sekitarnya pada 10 April 2021 lalu. Banyak rumah yang hancur dan rata dengan tanah akibat goncangan gempa berkekuatan 6,5 SR itu.

Ada banyak warga yang kehilangan rumahnya akibat gempa tersebut. Sebagai bentuk kepedulian, anggota komunitas Trail Rute Exstrim tergerak untuk membantu para korban gempa di Malang.

Dari Cerita-cerita Pasca Kelud Meletus,”Jagong Maton" di Warung Mak Ngat TerCetuslah Ide Dari Kami  untuk membantu saudra-saudra kita di Malang Selatan, Anggota Komunitas T-REX  dan Warga Dusun Klangon menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak di Dusun Krajan, Desa Wirotaman Kecamatan, Ampelgading Kabupaten Malang, Sabtu (29 April 2021).

"Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Trail Rute Exstrim dan Warga Dusun Klangon dalam membantu warga khususnya di kabupaten  Malang  untuk bangkit kembali,  semoga dapat membantu serta memberikan semangat dan kekuatan untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari," Kata Gus Sam

 

Penulis : David

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Pandansari

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Web GIS

PRODESKEL

Prodeskel

Portal PemKab Malang

Radio Streaming. Rakom Surya FM Ngantang