Pandansari 10 Maret 2021, Pasca terjadinya banjir lahar hujan di Desa Pandansari Kecamatan Ngantang Kabupaten malang  yang memutuskan jalan penghubung Dusun Klangon dan Dusun Sedawun  ke Kecamatan lain dan beberapa titik jalan lainnya mengalami kerusakan, menimbulkan semangat para Perangkat Desa dan Kepala Desa Pandansari dan Warga untuk bergotong royong.   

                           

Sudah lima hari berturut-turut Kepala Desa Pandansari beserta  Perangkat dan Masyarakat di Desa Pandansari mengadakan gotong royong membersihkan serta memperbaiki dan membuka akses jalan yang mengalami kerusakan

 

Kepala Desa Pandansari (Bambang Riyanto), mengatakan pembersihan jalan dan perbaikan jalan dilakukan agar Masyarakat Desa Pandansari khususnya Dusun Klangon dan Sedawun  tidak terisolir dan bisa keluar. Baik ke Dusun lain maupun ke Kecamatan lain.

 

“Mengenai penanganan putusnya akses masyarakat untuk keluar masuk Dusun Klangon dan Sedawun  sementara ini di bantu Perum Jasa Tirta menggunakan alat berat untuk penggurukan jalan yang tergerus lahar air hujan.

 

Penulis : David

Artikel Terkini

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Pandansari

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Web GIS

PRODESKEL

Prodeskel

Portal PemKab Malang

Radio Streaming. Rakom Surya FM Ngantang