Mall Pelayanan Publik Kabupaten Malang

Administrator, 26 Maret 2021 18:28:28 WIB
KEPANJEN - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M didampingi Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, SH,MH menerima kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA di Pendopo Panji Kantor Bupati Malang, Kota Kepanjen, Jumat (26/3) pagi. Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan pendampingan pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang ada terletak di komplek Pendopo Panji.
 
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang terus bersiap diri melengkapi sarana dan fasilitas sebelum melakukan launching MPP. Mal ini nantinya berfungsi sebagai layanan terintegrasi dan terpadu setiap perijinan di Kabupaten Malang. MPP berfungsi sebagai menyatukan semua perijinan agar tidak perlu mengurus di OPD masing-masing. Jadi, masyarakat datang dan dilayani di MPP secara terintegrasi dan terpadu. Rencananya, MPP ini juga akan berfungsi untuk melayani perijinan di instansi vertikal lainnya.
 
Setelah diterima di Kantor Bupati, Diah Natalisa bersama Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Noviana Andrina meninjau langsung sejauh mana kesiapan Pemkab Malang dalam membentuk MPP ini. Diah selama peninjauan didampingi Wabup juga mengapresiasi secara dan memuji luar biasa niatan dan komitmen Bupati Malang sehingga menjadikan rumah dinasnya di Kepanjen, sebagai gedung MPP Kabupaten Malang ini.
Sumber : FB Humas Protokol Kabupaten Malang
 
Selengkapnya....http://malangkab.go.id/mlg/default/page?title=malangkab-pusat-opd-deputi-kemenpan-rb-kunjungi-mal-pelayanan-publik

Artikel Terkini

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Pandansari

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Web GIS

PRODESKEL

Prodeskel

Portal PemKab Malang

Radio Streaming. Rakom Surya FM Ngantang